Home / Korea / Foto Kangnam Peluk Mesra Uee Beredar Di Medsos Membuat Agensi Buka Suara!
kangnam
copyright©dispatch

Foto Kangnam Peluk Mesra Uee Beredar Di Medsos Membuat Agensi Buka Suara!

Kompak, Kangnam Dan UEE Kenakan Model Pakaian Dan Sepatu Yang Sama!

Dotekno.comKangnam akhirnya mengakui jalinan cintanya bersama UEE, artis Korea Selatan yang sudah berjalan 3 bulan. Awalnya bintang variety show asal Jepang ini membantah adanya hubungan khusus dengan UEE. Ia hanya mengatakan sebatas rekan kerja. Bahkan agensinya pun membuat pernyataan jika UEE sedang tidak berpacaran dengan Kangnam. Sebelum berpacaran dengan Kangnam, UEE pernah menjalin hubungan dengan Lee Sang Yoon.

Rupanya publik tak juga puas atas pengakuan Kangnam dan agensinya. Beberapa menit kemudian, media Korea Selatan yang kerap membongkar hubungan cinta selebritis Dispatch beraksi. Dispatch mengunggah foto- foto Kangnam dan UEE saat kencan. Diantaranya saat keduanya sedang berpelukan.

Melihat foto pribadinya telah terekspos, akhirnya baik UEE, Kangnam dan agensinya buka suara. Mereka membenarkan jika ada jalinan cinta antara UEE dengan Kangnam. Dalam keterangan Yeoreum Entertainment agensi UEE mengatakan jika artisnya dan Kangnam baru saja pacaran dengan romantis dan masih di awal hubungan. Sehingga mereka berhati- hati terkait pemberitaannya. Hal ini demi menghargai pihak lain, sehingga ia membantah berita tersebut. Namun setelah didiskusikan akhirnya pihak agensi mengakui adanya hubungan cinta antara artisnya dengan Kangnam.

kangnam
copyright©dispatch

Seperti halnya di Indonesia, artis Tanah Air kerap terlibat cinta lokasi. Begitu pula di Negeri Gingseng ini. mereka bertemu di acara variety show bertajuk Law of The Jungle New Zealand. Dalam acara ini Kangnam menjadi personel grup K-Pop MIB yang turut mengisi acara tersebut.

Melalui dokumentasi Dispatch diketahui dua sejoli ini baru saja berkencan. Pemilik nama asli Yasuo Namekawa mengantarkan UEE ke rumah. Keduanya mengenakan masker supaya tak diketahui identitasnya. Bahkan mobilnya pun dikemudikan oleh sopir bayaran.

UEE, mantan personel After School terlihat keluar dari mobil. Ia nampak berpamitan dengan sang kekasih. Beberapa saat kemudian, Kangnam mengikuti UEE masuk rumah. Keduanya saling berpelukan erat dan berpamitan untuk kedua kalinya. Di sejumlah foto nampak pasangan yang tengah dimabuk asmara ini mengenakan pakaian kasual dan model sepatu yang sama. Sebenarnya mereka ingin menunjukkan jika memang pasangan.

baca juga :

Adu Akting Yoona SNSD Kalah Melejit Dibanding Seohyun Meski Lebih Dulu Debut !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

yoona-snsd

Adu Akting Yoona SNSD Kalah Melejit Dibanding Seohyun Meski Lebih Dulu Debut !

Adu Akting  Yoona SNSD Terkalahkan Seohyun, Bakat Diragukan? Dotekno.com– Bakat akting Yoona SNSD tak diragukan …