Home / Indonesia / Ayah Ayu Ting Ting Mengaku Dirinya Yang Melarang Datang Ke Acara Pesbukers !!
ayu-ting-ting
copyright©suratkabarid

Ayah Ayu Ting Ting Mengaku Dirinya Yang Melarang Datang Ke Acara Pesbukers !!

Fix, Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbukers Pindah Ke Acara Sik Asik di MNC TV!

Dotekno.comAyu Ting Ting fix keluar dari acara Pesbukers. Hal ini dipertegas oleh Rozak, sang Ayah. Rozak mengatakan jika anaknya keluar dari acara variety show ANTV karena sindiran dari Otis Hahijary. Saat Otis membuat status tersebut, Ayu masih berada di Solo. Sayangnya petinggi ANTV membuat larangan keras tak boleh terlambat meski satu detik.

Seperti yang dikatakan Rozak melalui sambungan telepon. “Iya dia kan masang postingan kayak gitu (melarang telat). Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat. Sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi ‘sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk’, memang anak ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. ‘Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana”

Sebelumnya Otis membuat postingan yang intinya agar semua pengisi acara datang sesuai waktu yang diminta. Jika terlambat, kamu keluar. Postingan tersebut diserta tag nama- nama pengisi Pesbukers. Termasuk Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Vefa Darwanti, Vicky Prasetyo, manager Ayu dan manager Raffi.

ayu-ting-ting
copyright©IG

Ayah Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya meminta agar anaknya tidak datang ke acara Pesbukers. Dengan alasan kemungkinan terjadi macet dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Rasuna. Sebenarnya Ayu sempat kecewa dengan kata- kata Otis yang menyebutkan terlambat 1 detik, keluar. Rozak kini merasa lega karena Ayu menuruti tidak datang ke Pesbukers.

Sebagai ayah, Rozak kawatir jika Ayu Ting Ting akan dikecewakan. Ia juga merasa kasihan terhadap anaknya mendapat perlakuan seperti itu. Padahal menurut Rozak, Ayu Ting Ting sudah berusaha semaksimal mungkin supaya bisa datang. Sayangnya kata- kata Otis membuat dirinya kurang berkenan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu bakal didapuk di acara terbarunya yaitu Sik Asik yang akan tayang di MNC. Hal ini membuat fans Ayu lega karena idolanya tidak kehilangan pintu rejeki. Kabar tersebut diketahui dari postingan Lee Jeong Hoon dalam fotonya bersama Ayu dan Ruben. “Shooting @sik aisik MNC TV!! Tunggu Tanggal tayang ya guys aja aja hwaiting!!”

baca juga :

Ayu Ting Ting Sengaja Keluar Dari Pesbukers, Takut Gigi?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bunga-zainal

Unggah Foto Pria, Bunga Zainal Meradang Dituding Merebut Suami Orang!

Bunga Zainal Tak Ingin Urusan Keluarganya Jadi Konsumsi Publik! Dotekno.com– Bunga Zainal yang selama ini …