Home / Indonesia / Anak Langit Tambah Pemain, Stefan William Bakal Beri Kejutan !
stefan-william
copyright©IG

Anak Langit Tambah Pemain, Stefan William Bakal Beri Kejutan !

Stefan William Gabung Di Anak Langit, Bukan Gantikan Peran Ammar Zoni !

Dotekno.com– Kabar gembira bagi fans Stefan William karena ia bakal tampil di sinetron Anak Langit. Benarkah menggantikan Ammar Zoni? Yang jelas kehadiran suami Celline Evangelista ini akan memberi suasana baru.

Tim Produksi Anak Langit menegaskan jika kehadiran Stefan William bukan untuk menggantikan peran Ammar Zoni. Mantan pemeran Boy ini akan berperan sebagai karakter baru yang masih dirahasiakan. Yang pasti Ia akan muncul di pertandingan Mixed Martial Art (MMA).

Stefan William sendiri baru saja istirahat dari syuting setelah memerankan sinetron Boy. Sinetron tersebut baru tamat 1 bulan lalu. Tentu kehadiran mantan kekasih Natasha Wilona akan menjadi angin segar bagi para fans.

Diberitakan sebelumnya Pihak SinemArt mengeluarkan Ammar Zoni (pemeran Al) dari sinetron Anak Langit. Hal ini karena Ammar tengah menjalani proses hukum di sel tahanan Polres Metro Jakarta Pusat. Ia diciduk polisi 3 hari yang lalu, 7 Juli karena terlibat mengonsumsi obat terlarang.

Selaku Humas SinemArt, Abdul Aziz mengataka jika pihaknya tidak mungkin mempertahankan Ammar Zoni. Dikarenakan kekasih Ranty Maria ini tidak mungkin terlibat syuting. di sisi lain program Anak Langit harus tetap tayang.

stefan-william
Anak Langit

Akhirnya tim kreatif, penulis, dan sutradara memutuskan untuk mencari tambahan pemain. Salah satunya adalah Stefan William. Dan kehadirannya akan memberikan kejutan di sinetron Anak Langit karya Akbar Bhakti.

Saat ini sinetron yang tayang di SCTV mengisahkan pertandingan tarung bebas MMA. Bos Jun meminta Al mengalahkan Andra di babak final. Tetapi Al menolaknya. Dari sinilah tokoh Al mulai menghilang. Diceritakan ia pergi menenangkan diri.

Hilangnya Al membuat Rimba yang diperankan Dylan Carr mulai membuat strategi licik. Ia mempengaruhi Andra yang hubungannya tak bagus dengan keluarga Al. Saat ini Andra memilih tinggal bersama keluarga aslinya. Sayangnya pamannya terus saja memfitnah. Ia menjelek- jelekkan keluarga angkat Andra, Babeh Rozak dan Al.

Sayangnya hingga kini belum ada bocoran dari Akbar Bhakti peran Stefan William. Mampukah Stefan William mendongkrak Anak Langit sesukses Anak Jalanan? Saksikan terus Anak Langit pukul 18.00 di SCTV!

baca juga :

Beda Ayah, Aliando Syarief Senang Punya Adik Lagi Meski Selisih 20 Tahun

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bunga-zainal

Unggah Foto Pria, Bunga Zainal Meradang Dituding Merebut Suami Orang!

Bunga Zainal Tak Ingin Urusan Keluarganya Jadi Konsumsi Publik! Dotekno.com– Bunga Zainal yang selama ini …