Home / Indonesia / Ayu Ting Ting Sengaja Keluar Dari Pesbukers, Takut Gigi?
ayu-ting-ting
copyright©IG Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Sengaja Keluar Dari Pesbukers, Takut Gigi?

Dewi Perssik Katakan ‘Ayu Ting Ting Tak Keluar Dari Pesbukers’

Dotekno.comAyu Ting Ting dikabarkan dipecat dari acara Pesbuker. Beberapa waktu lalu pelantun Sambalado ini juga tak terlihat mengisi acara. Padahal bisa dikatakan kehadiran Ayu tak pernah absen di setiap episode. Dan kini terlihat Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad yang menggantikan kekosongannya.

Kabar dipecatnya Ayu Ting Ting berhembus saat bos ANTV Otis Hahijary menuliskan statusnya. Ia awalnya mengatakan “untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV, saya, atau lainnya!” Unggahan inilah yang membuat penggemar Pesbukers bertanya- tanya. Siapakah artis yang dimaksud Otis.

Beberapa waktu kemudian, Otis kembali mengunggah tulisan “Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang Tepat Waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!” Unggahan kedua ini bernada tinggi. Berbeda dengan tulisan pertama, pada tulisan kedua ia mencantumkan tag nama- nama pengisi acara. Misalnya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, manajer Ayu Ting Ting dan manajer Raffi Ahmad.

Atas unggahan tersebut, netizen menduga Status Otis ditujukan pada Ayu Ting Ting. Namun Otis membantah. Ia mengatakan semua pengisi acara di tag. Hanya saya orang lain menginterpretasikan ke artis A, dan lainnya.

ayu-ting-ting
copyright©IG

Otis juga menegaskan jika ia ingin acara Pesbukers lebih rapi dan lebih baik. Hal itu bisa tercapai jika semua pengisi acara datang tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan. Acara bertajuk variety show ini diketahui mulai tayang live 10 Juli 2017 kemarin. Pada tanggal tersebut Ayu Ting Ting dikabarkan masih berada di luar kota untuk acara off air.

Berbeda dengan Ayu yang menuai hujatan. Foto Dewi Perssik bersama Otis banjir pujian. Belakangan ini diketahui Dewi Perssik menjadi salah satu pengisi acara dan menjadi kesayangan bos Otis. Ia pun Tak luput pertanyaan dari para warganet terkait isu didepaknya Ayu dari acara tersebut.

Dewi Perssik berusaha menjawab pertanyaan netizen jika Ayu Ting Ting tidak dikeluarkan dari Pesbukers melainkan ia sendiri yang keluar. Saat ini Ayu pindah chanel ke Indosiar dan SCTV.

baca juga :

Ayu Ting Ting Ditantang Puji Kecantikan Nagita Slavina, Berani!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bunga-zainal

Unggah Foto Pria, Bunga Zainal Meradang Dituding Merebut Suami Orang!

Bunga Zainal Tak Ingin Urusan Keluarganya Jadi Konsumsi Publik! Dotekno.com– Bunga Zainal yang selama ini …