Home / Korea / Adu Akting Yoona SNSD Kalah Melejit Dibanding Seohyun Meski Lebih Dulu Debut !
yoona-snsd
copyright©IG Yoona_lim

Adu Akting Yoona SNSD Kalah Melejit Dibanding Seohyun Meski Lebih Dulu Debut !

Adu Akting  Yoona SNSD Terkalahkan Seohyun, Bakat Diragukan?

Dotekno.com– Bakat akting Yoona SNSD tak diragukan lagu. Bahkan ia pernah beberapa kali memerankan sebagai pemain utama drama. Namun rupanya selain Yoona, member Girls Generation lainnya juga jago akting. Misalnya Kwon Yuri, Seohyun, dan Sooyoung.

Diantara member girl band kenamaan asal Negeri Gingseng tersebut, siapakah yang aktingnya paling baik? Dari hasil voting yang diadakan di forum online, Seohyun mendapat suara terbanyak dibanding Yoona SNSD. Meski Yoona lah yang lebih dulu debut akting. Tak dapat dipungkiri warganet justru memilih Seohyun yang terbaik. Bagaimana menurutmu?

Penilaian mereka nampaknya setelah netizen melihat akting maknae SNSD di drama “Bad Thief Good Thief”. Dalam drama ini Seohyun berperan sebagai Kang So Ju. Awalnya aktinya sempat diragukan. Siapa sangka, justru ia banjir pujian. Aktingnya melejit tak terduga.

Seperti yang dikatakan para netter. Mereka menilai akting rekan Yoona ini natural. Sesekali ia tak menampakkan kepribadian aslinya karena terbawa peran. Pujian lain datang memuji kehebatan akting Seohyun. Ia menilai perkembangan aktingnya luar biasa.

yoona-snsd
copyright©IG Yoona_lim

Dalam drama yang terdiri dari 50 episode ini menceritakan adanya sekelompok pencuri yang menjadikan orang kaya sebagai target perampokan. Kemudian mereka membagikan hasil curiannya kepada orang miskin.

Di moment lain, Yoona SNSD dan Nam Ji Hyun kompak memberikan hadiah ulang tahun untuk Ji Chang Wook. Di usianya yang ke 30 tahun ia banjir hadiah dari rekan dan fansnya. Dengan bangga ia pun memamerkan kadonya dan mengucapkan terima kasih. Selain kado, ia merasa menerima banyak cinta dan kasih sayang dari fans yang setia mendukung karirnya selama ini.

Terbilang karir teman Yoona SNSD ini patut diacungi jempol. Di waktu mendatang ia berkesempatan mengisi soundtrack Suspicious Partner. Ia juga akan melantunkan “101 Reasons Why I Like You”. Sesuai dengan kepribadian Ji Chang Wook, dalam lagu ini mempunyai melodi yang lembut. Terasa sempurna adegan romatis No Ji Wook dan Eun Bong Hee.

baca juga :

Tak Kenal BTS, Inilah 7 Hal Yang Wajib Kamu Tahu !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

kangnam

Foto Kangnam Peluk Mesra Uee Beredar Di Medsos Membuat Agensi Buka Suara!

Kompak, Kangnam Dan UEE Kenakan Model Pakaian Dan Sepatu Yang Sama! Dotekno.com– Kangnam akhirnya mengakui …