Home / Indonesia / Beda Ayah, Aliando Syarief Senang Punya Adik Lagi Meski Selisih 20 Tahun
aliando-syarief
copyright©IG

Beda Ayah, Aliando Syarief Senang Punya Adik Lagi Meski Selisih 20 Tahun

Arti Nama Adik Aliando Syarief Sama Seperti Nama Kakaknya!

Dotekno.com– Ibunda pesinetron Aliando Syarief, Tengku Resi Refado baru saja melahirkan anak ketiganya kemarin Jumat 07-07-2017. Rupanya di tanggal cantik ini, bertepatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, lahirlah adik kedua Ali bernama Alwiyah Al Haddad.

Meski Aliando Syarief sebagai putra sulung tak terlihat menemani ibunya, namun ia ikut peduli. Bahkan lewat akun instagramnya, Ali mengunggah foto sang adik yang tengah tertidur. Terpaut umur 20 tahun dengan sang kakak, bayi Alwiyah berkulit putih dan berhidung mancung.

Ucapan dan doa mengalir deras di kolom komentar. Sebagian dari mereka memuji kecantikan adik Aliando Syarief ini. Tak sedikit yang turut mendoakan supaya adik Ali menjadi anak sholeha. Bahkan diantara mereka merasa gemes dan ingin mencubit pipinya. Seperti yang dikatakan salah satu fans “Ih lucu banget gemes pengen cubit pipnya bang, selamat iya bang Ali selalu jaga ade iya bang jadi anak Sholeha.  Amin semoga berbakti kedua orang tua

Adik ketiga Aliando Syarief dilahirkan melalui operasi cesar dengan panjang 45 cm dan berat 2,7 km. Sebagai orang tua Tengku Resi memilih menamai anak- anaknya dengan awalan huruf A. Seperti Aliando, Alia, dan Alwiyah. Lantas apa arti dari Alwiyah sendiri?

aliando-syarief
copyright©IG

Ibunda dari bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan jika Alwiyah Al Haddad mempunyai arti tertinggi, atau yang diatas. Artinya hampir sama dengan nama Aliando dan Alia. Jauh hari sebelum melahirkan, kedua orang tua Alwiyah sepakat memberi nama tersebut. Sebagai seorang istri ia tak keberatan atas nama yang dipilih suaminya.

Diketahui Aliando Syarief dan Alia adalah anak Tengku Resi dengan suami pertamanya. Sedangkan Alwiyah adalah anak dari suami keduanya, Muhammad Al Haddad. Meski berbeda ayah, ia berharap semua anaknya bisa hidup rukun dan damai.

Mengingat usia yang sudah kepala 4, dokter menyarankan agar Ibunda Aliando Syarief melahirkan melalui operasi cesar. Ia bersyukur tak ada halangan yang berarti. Semua proses berjalan dengan lancar. Hingga kini unggahan foto sang adik sudah mendapat 185.800an like dan 4 ribuan komentar.

baca juga :

Pasca Pemulihan, Olivia Jensen Belum Sempat Unggah Foto Baby Di Instagram !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bunga-zainal

Unggah Foto Pria, Bunga Zainal Meradang Dituding Merebut Suami Orang!

Bunga Zainal Tak Ingin Urusan Keluarganya Jadi Konsumsi Publik! Dotekno.com– Bunga Zainal yang selama ini …