Home / Internasional / Sinopsis Transformers: The Last Knight, Yeager Dinobatkan Kesatria Terakhir !
Transformers
Image By Google Image

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Yeager Dinobatkan Kesatria Terakhir !

Biaya Produksi Transformers 3,4 Triliun Rupiah, Efek Visualisasi Makin Dahsyat

Dotekno.comTransformers : The Last Knight merupakan film kelima dari live action Transformer yang menceritakan tentang petualangan Cade Yeager. Dia terjebak dalam peperangan robot padahal Awalnya dia adalah seorang teknisi yang kini berpihak pada autobots.

Seri kelima karya Michael Bay ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Stanley Tucci, Josh Duhamel, Mark Wahlberg, Tyrese Gibson. Sedangkan yang berperan sebagai ahli sejarah dan memiliki pengetahuan luas tentang Transformer diperankan oleh Anthoby Hopkins, bernama Sir Edmun Burton. Kehadirannya sebagai tokoh baru bersama Cade Yager untuk mengungkap rahasia autobots yang kini hadir di bumi.

Film ini tayang lebih awal di Indonesia dibandingkan di Amerika Utara. Mulai hari ini, 21 Juni 2017, pecinta film action dapat menikmati tayangannya di bioskop terdekat. Di Amerika Utara film yang dibintangi wahlberg baru tayang tanggal 23 Juni 2017.

Pada seri kelima Transformer : The Last Knight, penonton akan ditunjukkan masa abad pertengahan. Pada masa itu bumi masih berada dalam kegelapan. Peperangan pun banyak terjadi antar kerajaan. Nah rupanya ras Transformer sudah ada sejak zaman dahulu.

Dikisahkan, Cage Yeager dipercaya untuk menyelesaikan konflik antara Autobots dengan Deception. Apalagi manusia semakin tidak percaya dengan Transformer karena membawa masalah semakin rumit. Seolah kehadirannya selalu membawa perang dan kerusakan bagi penduduk bumi.

Transformers
Image By Google Image

Dalam Transformers: The Last Knight penonton akan dibawa untuk merasakan sensasi dari trilogi pertama. Dengan munculnya kembali Josh Duhamel sebagai Kolonel Lennox. Ia berhasil memecahkan misteri yang ada dalam film seri sebelumnya.

Sebagai robot jahat, Optimus prime akan melawan Autobots dan manusia. Ia bertarung melawan Bumblebee. Jika pada seri sebelumnya Bumblebee tidak banyak berperan. Dalam The Last Knight ini citra Bumblebee semakin diangkat, bahkan melebihi Optimus Prime.

Hal ini tentu saja melenceng dari prediksi banyak orang sebelumnya yang menganggap Optimus Prime sebagai kesatria terakhir. Ternyata yang berperan besar membuat perdamaian umat manusia dan Transformers adalah Yeager.

Sensasi berbeda akan dirasakan penonton yakni pada adegan heroik khas Michael Bay. Misalnya backsound musik bernuansa patriotis, bunyi dan getaran bumi ditonjolkan saat terjadi pertarungan sengit robot raksasa. Lebih dahsyat lagi ketika Optimus Prime menghajar Bumblebee dan duel Mark Wahlberg dengan Josh Duhamel.

Di sisi lain dalam produksinya film Transformers kelima ini menghabiskan dana senilai 3,4 triliun rupiah. Berbeda dengan keempat seri sebelumnya, dalam The Last Knight action dan efek visual lebih dahsyat. Apalagi film ini melibatkan teknologi terbaru, dimana semua penampilan autobots terlihat asli. Karena proses pengambilan videonya menggunakan kamera IMAX. Dan sebagai informasi, Transformers The Last Knight ini merupakan film Hollywood pertama yang menggunakan kamera IMAX.

baca juga :

Sinopsis The Mummy, Tom Cruise Bangkitkan Monster Jahat  Putri Firaun !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bella-hadid

Bella Hadid Tolak Jalin Hubungan Dengan Leonardo Dicaprio, Tak Tertarik?

Meski Puluhan Jutaan, Bella Hadid Enggan Terima Lingerie Dari Leo Dotekno.com– Belakangan ini Bella Hadid …