Home / Internasional / Bella Hadid Tolak Jalin Hubungan Dengan Leonardo Dicaprio, Tak Tertarik?
bella-hadid
copyright©freeonlineup

Bella Hadid Tolak Jalin Hubungan Dengan Leonardo Dicaprio, Tak Tertarik?

Meski Puluhan Jutaan, Bella Hadid Enggan Terima Lingerie Dari Leo

Dotekno.com– Belakangan ini Bella Hadid memang dikabarkan tengah dekat dengan aktor 42 tahun, Leonardo DiCaprio.  Wajar saja karena keduanya dikabarkan baru saja putus cinta. Sayangnya kedekatan mereka tak berjalan mulus.

Dilansir dari Stuff.co.nz, Bella Hadid telah menolak halus ajakan kencan Leonardo DiCaprio. Sebelumnya mreka juga dikabarkan saling bertukar nomor telepon. Ada apa gerangan?

Dikabarkan sebelumnya Leonardo DiCaprio baru saja putus cinta dengan sang kekasih, Nina Agdal. Sedangkan Bella Hadid harus patah hati dengan the Weeknd‎. Meski sedang lajang, rupanya Bella kurang tertarik dengan DiCaprio.

Seorang teman dekat Bella yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan jika Bella menganggap bahwa DiCaprio itu pria kuno. Padahal Bella tertarik dengan musikus dengan gaya nyentrik. Jadi bisa dikatakan jika DiCaprio itu terlalu hambar bagi Bella.

Untuk menaklukkan hati model Victoria’s Secret, DiCaprio bahkan rela mengirimkan pakaian dalam senilai 59,07 juta rupiah. Tak hanya itu, aktor film legendaris Titanic juga mengirimkan 36 mawar putih, dan sebotol minuman pada Bella.

bella-hadid
copyright©truervine

Masih belum puas, aktor yang baru saja mengembalikan piala Oscar tersebut juga mengundang Bella Hadid ke kapal pesiarnya. Rencananya Leo, panggilan akrab Leonardo DiCaprio akan mengajak Bella melakukan perjalanan pribadi. Sayangnya Bella menolak semua upaya pendekatan yang dilakukan oleh Leo.

Untuk barang- barang mewah yang pernah dikirimkan Leo, Bella Hadid mengaku telah membagikannya kepada rekan dan staf hotel. Supaya Leo tidak berharap terlalu banyak, Bella mengirimkan pesan yang isinya, saat ini ia sedang bahagia meski melajang. Sehingga Leo sebaiknya fokus pada orang lain saja.

Mengapa Leonardo DiCaprio senekad itu? Mungkin karena sebelumnya ia telah berhasil menaklukkan model cantik Bundchen dari Brasil dan Bar Refaeli asal Israel. Akan kah perjuangan Leo sampai disitu saja? atau bahkan Leo akan lebih nekad lagi?

Disisi lain, melalui juru bicara Leo, teman dekat Kate Winslet sedang melelang piala oscar dari Red Granite Pictures. Hasil lelang nanti akan digunakan untuk kepentingan yayasan amal. Mengapa Leo melakukan demikian? Karena ia berpikir dana yang digunakan Red Granite tersebut berasal dari pencucian uang Malaysia.

baca juga :

Alasan Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Transformers

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Yeager Dinobatkan Kesatria Terakhir !

Biaya Produksi Transformers 3,4 Triliun Rupiah, Efek Visualisasi Makin Dahsyat Dotekno.com– Transformers : The Last …