Home / Internasional / Alasan Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar
Leonardo-DiCaprio
copyright©Republika

Alasan Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar

Leonardo DiCaprio Tidak Berencana Kembalikan Uang Dari Film The Wolf of Wall Street

Dotekno.comLeonardo DiCaprio, aktor berusia 42 rahun ini telah mengembalikan piala Oscar. Trofi tersebut didapatkan dari Marlon Brando’s Academy Award oleh Red Granite Pictures. Jadi bukan trofi yang dimenangkan dari film “The Revenant” tahun lalu sebagai Aktor Terbaik.

Leonardo DiCaprio sengaja menyerahkan trofi Best Actor Brando dari Red Granite. Diketahui Red Granite telah membantu pembiayaan film “The Wolf of Wall Street” beberapa tahun lalu. Apa alasan DiCaprio melakukan hal tersebut? Padahal kala itu banyak pihak yang menginginkan mendapatkannya.

Dari informasi yang diperoleh, rupanya Red Granite menjadi objek sasaran penyelidikan pemerintah negara Amerika Serikat atas dugaan pencucian uang Malaysia. Hal ini juga atas dasar pernyataan Departemen Kehakiman yang menyatakan Red Granite diduga melakukan tindakan kasus korupsi. Uang hasil tindakan haram tersebut digunakan untuk memproduksi film Dumb and Dumber To dan Daddy’s Home.

Sehingga Leonardo DiCaprio menganggap bahwa uang yang diberikan oleh Red Granite merupakan hasil penggelapan. Apalagi sebagian dananya digunakan untuk membuat film “The Wolf of Wall Street”.  Namun hingga saat ini, DICaprio belum berencana mengembalikan uang yang diterima dari film tersebut.

Leonardo-DiCaprio
copyright©signature

Sementara itu pemerintah Amerika Serikat juga mengatakan jika uang hasil pencucian Malaysia digunakan oleh para konspirator untuk acara foya- foya. Misalnya melakukan pembelian karya seni dan perhiasan, akuisisi real estat mewah dan kapal pesiar. Tak hanya itu, Red Granite juga diduga melakukan pembiayaan perjudian, menyewa musisi dan selebriti untuk merayakan pesta.

Merasa tidak nyaman, Leonardo DiCaprio bermaksud melelang penghargaan tersebut. Hasil lelang akan digunakan untuk kepentingan yayasan amal.

Disisi lain, Kate Winslet teman baik DiCaprio sekaligus lawan main dalam film Titanic membeberkan film terbarunya. Film The Mountain Between Us ini akan rilis 6 Oktober 2017 mendatang. Sekilas Kate mengatakan tantangannya lebih berat dalam penggarapan film ini. mereka berada di atas ketinggian 10.000 kaki di atas permukaan laut, suhunya pun kurang lebih -38 derajat celsius.

Film The Mountain Between Us ini menceritakan seorang laki- laki dan perempuan yang tidak saling kenal. Mereka mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di pegunungan. Hal ini membuatnya harus berjuang bertahan hidup sambil mencari pertolongan.

baca juga :

Tiket Konser Ed Sheeran Ludes Terjual, Penggemar Mulai Mbanyol

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Transformers

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Yeager Dinobatkan Kesatria Terakhir !

Biaya Produksi Transformers 3,4 Triliun Rupiah, Efek Visualisasi Makin Dahsyat Dotekno.com– Transformers : The Last …