Home / Internasional / Tiket Konser Ed Sheeran Ludes Terjual, Penggemar Mulai Mbanyol
ed-sheeran
copyright©detik

Tiket Konser Ed Sheeran Ludes Terjual, Penggemar Mulai Mbanyol

Ed Sheeran Ditemani Keluarga Sebelum Naik Panggung, Grogi?

Dotekno.com– Hari ini penjualan tiket konser Ed Sheeran mulai dibuka. Sayangnya tak butuh waktu lama hanya 1,5 jam tiketnya ludes terjual. Kamu dapat mengecek ulang di site id.bookmyshow.com. Harga tiket Konser yang bakal digelar 9 November 2017 ini dibanderol mulai Rp 850.000 untuk kelas Bronze. Sedangkan untuk kelas Diamond dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta.

Nah sebelum membeli tiket konser penyanyi asal Inggris ini ada beberapa syarat yang berlaku. Misalnya untuk usia 14 tahun ke atas berada di Zona Festival A dan B. Sedangkan untuk usia di bawah 12 tahun, wajib didampingi orang dewasa yang usianya lebih dari 18 tahun.

Kamu tak diperkenankan membeli tiket konser Ed Sheeran lebih dari 4. Jika kamu membeli tiket Diamond, maka bebas memilih nomor kursi ketika transaksi. Sedangkan tiket gold, Silver, dan Bronze penonton harus rela menerima sistem free seating.

ed-sheeran
copyright©;liputan6

Sebagian mereka pun mengungkapkan kekecewaan karena tak dapati tiket konser idolanya. Tak sedikit yang melampiaskan di sejumlah media sosial. Ada yang mengungkapkan kekesalan hingga banyolan.

Seperti yang dikatakan @daraprayoga nyari tiket ad sheeran tidak semudah beli bensin edsheeran. Senada dengan banyolannya, @makmummasjid mengatakan jika beli tiket ed sheeran aja susah bener ini gimana beli yang grosiran. Ada juga yang berusaha mengingatkan akan akirat. Seperti yang dikatakan @ardibhironx di bulan suci ini manusia jaman skrg lebih rela antrii berburu tiket nonton konser ed sheeran daripada berburu tiket ke surga. Subhanalloh.

Di sisi lain, rupanya penyanyi 26 tahun ini punya kebiasaan tersendiri saat mengisi waktu sebelum manggung. Berbeda dengan para penyanyi lainnya yang kerap mendengarkan lagu sebelum manggung. Penggemar Kaleo ini lebih menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga.

Seperti yang dikutip dari pernyataan pemilik album DIVIDE ini, “aku nggak punya waktu untuk benar- benar mendengarkan lagu. Ruang gantiku selalu dipenuhi dengan teman- teman serta keluarga jadi aku tidak punya banyak waktu untuk itu. Teman- teman dan keluargaku biasanya keluar dari sana dua menit sebelum aku menuju panggung”

baca juga :

Sinopsis The Mummy, Tom Cruise Bangkitkan Monster Jahat  Putri Firaun !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Transformers

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Yeager Dinobatkan Kesatria Terakhir !

Biaya Produksi Transformers 3,4 Triliun Rupiah, Efek Visualisasi Makin Dahsyat Dotekno.com– Transformers : The Last …