Home / Indonesia / Kematian Jupe Dihubungkan Dengan Ramalan Mbah Mijan, Ada Benarnya?
jupe
copyright©youtube

Kematian Jupe Dihubungkan Dengan Ramalan Mbah Mijan, Ada Benarnya?

Kesehatan Jupe Menurun Dianggap Efek Ritual Nyi Roro Kidul

Dotekno.com– Artis terkenal Jupe atau Julia Perez dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Sabtu 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB. Usai pemakaman yang dihadiri masyarakat umum dan kalangan artis, peramal Mbah Mijan paling dicari- cari. Rupanya karena ramalannya tentang Jupe nyaris mendekati kebenaran.

Selama Jupe berjuang melawan penyakitnya, sosok Mbah Mijan ini kerap dianggap kontroversial. Namun saat ini banyak warganet maupun fans Julia Perez yang percaya akan ramalannya. Padahal sebelumnya Mbah mijan dianggap hanya mencari sensasi.

Apa saja ramalan Mbah Mijan tentang Jupe? Pernyataan di bawah ini sempat membuat heboh warganet.

  1. Jupe diminta pasrah namun tetap berusaha

Postingan 25 Februari 2016 di akun twitter Mbah Mijan, “Mbak Jupe harus mulai ikhlas, pasrah dan jangan menyerah, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mendoakan agar sembuh lahir batin, Aminn.

Pada waktu tersebut kondisi mantan istri Gastaon Castano bisa dibilang telah menurun. Ia dirawat di RSCM Jakarta. dalam kondisi lemah, Julia Perez berusaha tetap melawan penyakitnya hingga ia meninggal. ia berusaha tetap ceria dan tegar selama menjalani perawatan.

  1. Artis dengan inisial JP diramalkan meninggal tahun 2016 dan seluruh Jakarta bersedih

Akan ramalah tersebut, Mbah Mijan banjir cibiran. Ia dianggap membuat ramalan tentang hidup mati nasib seseorang. Hingga akhirnya pada tanggal 8 April 2016, Mbah Mijan meralat ramalannya. Dikatakan semoga ramalan tersebut salah dan jangan sampai terjadi. Meski demikian Mbah Mijan tetap tuai kritikan pedas.

jupe
copyright©Grid.id

Dan kemarin pemandangan tak biasa terlihat di pemakaman umum Pondok Indah dimana jenazah Jupe akan dimakamkan. ratusan warga telah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir untuk sang idola.

  1. Jupe dianggap mendapat imbas dari ritualnya menjadi titisan Nyi Roro Kidul

Pernyataan mengejutkan dari Mbah Mijan yang mengatakan jika kesehatan Jupe ada kaitannya dengan ritual yang pernah ia jalani. Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Julia Rachmawati ini pernah menjalani ritual untuk mendalami peran sebagai titisan Suzanna dan Nyi Roro Kidul.

Ia bahkan pernah memakan bunga melati dan berendam di Laut Selatan. Karena itu lah Mbah Mijan mengatakan agar anak pertama Sri Mulatsih ini melakukan ritual untuk menetralisir efek tersebut.

  1. Nama Perez dianggap membawa energi negatif

Usai melontarkan pernyataan tentang ritual yang pernah dilakukan Jupe. Ia kembali meminta pelantun tembang Aku Ra popo ini untuk mengganti nama belakangnya. Pasalnya nama Perez merupakan bawaan dari mantan suaminya Damien Perez. Dan nama Perez dianggap membawa rasa kekecewaan dan sakit hati sehingga perlu diganti.

baca juga :

Ririn Ekawati Berusaha Ikhlas Tak Bisa Melihat Suami Dimakamkan

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bunga-zainal

Unggah Foto Pria, Bunga Zainal Meradang Dituding Merebut Suami Orang!

Bunga Zainal Tak Ingin Urusan Keluarganya Jadi Konsumsi Publik! Dotekno.com– Bunga Zainal yang selama ini …