Home / Indonesia / Ririn Ekawati Berusaha Ikhlas Tak Bisa Melihat Suami Dimakamkan
ririn-ekawati
copyright©instagram

Ririn Ekawati Berusaha Ikhlas Tak Bisa Melihat Suami Dimakamkan

Suami Ririn Ekawati Meninggal Akibat Serangan Leukimia

Dotekno.com– Kabar duka datangnya dari suami artis Ririn Ekawati, Fery Wijaya. Fery dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu 11 Juni 2017 pukul 00.15 WIB. Berita ini juga diungkapkan oleh sahabat Ririn, Ussy Sulistyawati. Ussy  mengatakan jika Ririn sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Saat mendengar berita kematian sang suami, Ririn Ekawati berusaha mencari tiket pesawat pulang ke Jakarta. Ussy juga menambahkan, bahwa sahabatnya itu iklas jika memang tidak mendapat tiket pulang. Artinya Ririn tidak bisa melihat suaminya dimakamkan.

Direncanakan Fery Wijaya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes, Karawang, Jawa Barat. Diketahui riwayat kesehatan suami Ririn Ekawati ini telah menderita penyakit kanker darah putih (leukimia).

Sebelumnya, pria yang dikenal sebagai pengusaha ini baru saja pulang dari kawasan Puncak Bogor untuk liburan dengan anak. Sesampainya di rumah ia merasa tidak enak badan. Kemudian dibawa ke UGD RSCM. Sayangnya di RSCM penuh. Fery kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun takdir berkata lain, sesampainya di sana Fery dinyatakan meninggal.

ririn-ekawati
copyright©instagram

Semasa hidupnya, sebagai sang istri Ririn Ekawati rajin menemani Fery berobat. Dari pernikahannya dengan Fery Wijaya, mereka dikaruniai seorang anak Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016.

Beberapa sahabat Ririn pun mengirimkan doa semoga ia tabah dan kuat. Seperti yang dikatakan Ashanty di akun IG nya. “turut berduka cita sayang, aku tau kamu kuat, km harus tabah, feri disayang Allah.. sabar ya rinnn @ririnekawati. Hal senada juga diungkapkan oleh Nindy. “innalillahi wainnaillahi rojiunn selamat jalan ka @fery_wijaya88, ya Allah kuatkanlah ka @ririnekawati kaka yang sabar yang kuat, peluk kaka.

Diketahui, Fery Wijayamerupakan seorang muallaf yang belum lama ini diserang penyakit leukimia. Yaitu penyakit kanker darah atau sumsum tulang yang ditandai dengan jumlah sel banyak dan tak normal. Atau bisa juga disebabkan oleh transformasi maligna dari sel- sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid.

baca juga :

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Netter Tuding Kena Azab Bulan Puasa!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

bunga-zainal

Unggah Foto Pria, Bunga Zainal Meradang Dituding Merebut Suami Orang!

Bunga Zainal Tak Ingin Urusan Keluarganya Jadi Konsumsi Publik! Dotekno.com– Bunga Zainal yang selama ini …