Home / Korea / Fans BTS Ajak Rap Monster CS Makan Asinan, Rujak dan Apem !
BTS
copyright©wowkeren

Fans BTS Ajak Rap Monster CS Makan Asinan, Rujak dan Apem !

Konser BTS Nanti Malam Bawakan 27 Lagu Selama 3 jam !

Dotekno.comBTS (Bangtan Boys), grup Boyband kenamaan asal Negeri Gingseng tiba di Jakarta tadi malam, 28 April 2017. Kedatangan K Pop paling digandrungi para remaja di Tanah Air ini untuk menggelar konser solo perdananya. Tak lain bertemakan WINGS Tour in Jakarta, siap mengguncang ICE BSD, Tangerang.

Konser yang digelar BTS pada hari ini, Sabtu 29 April 2019 menuai banyak pro dan kontra. Pasalnya para calo ini banyak menjual tiket yang harganya melejit. Komnas Perlindungan Anak sempat menyarankan agar konser BTS ditunda menunggu situasi kondusif.

Kedatangan Jungkook cs di Jakarta ini disambut ramai oleh para fans. Mereka mencoba merebut hati Rap Monster Dkk dengan mengenalkan makanan khas Indonesia. Seperti asinan, apem dan lainnya. Seperti yang ramai diperbincangkan di Twitter. Fans BTS berusaha memberitahu idolanya nama makanan disertai fotonya.

Seperti yang dikatakan @widyana ‘welcome BTS ! Ini asinan Bogor dari Bogor. Mari makan bersama’ senada dengan @widyana. Akun @fa_shofwa juga menawarkan makanan khas Jawa, apem. ‘ini adalah apem, semacam mochi Indonesia. Aku ingin BTS bisa memakannya’. Ada lagi lho yang mengajak BTS makan rujak. “Welcome BTS ! Ini pencok atau rujak. Mari makan bersama”, ajak @Ardea_pramesti.

BTS
copyright©diarybts

Sementara itu, IME Asia, promotor Malaysia yang menggelar konser BTS mengatakan tidak menjual tiket konser on the spot. Karena semua tiket sudah habis”. Untuk menyaksikan action Rap Monster, Jin, Suga, J Hope, Jimin, V dan Jungkook, penonton harus rela mengeluarkan 1 sampai 3 juta rupiah untuk satu tiket.

Tiket konser BTS tersebut dikategorikan menjadi 5. Yaitu red zone dengan harga paling mahal 3 juta rupiah. Dibawahnya green zone seharga 2,3 jura, kategori ketiga purple zone senilai 2 juta, blue zone 1,5 juta dan terakhir 1 juta rupiah pada yellow zone.

Ketujuh personel ini akan membawakan 27 lagu selama 3 jam. Diantaranya penampilan solo masing- masing member. Berbeda saat konser di Thailand, Filipina, dan Hongkong. Mereka perform hingga 2 hari.  Meski begitu supaya tetap familiar dengan para Army (sebutan fans BTS), mereka belajar Bahasa Indonesia. Seperti ‘Apa Kabar?’ dan lainnya.

Selamat menyaksikan konsernya nanti malam ya !

baca juga :

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Pacaran Sejak 5 Bulan Lalu

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

kangnam

Foto Kangnam Peluk Mesra Uee Beredar Di Medsos Membuat Agensi Buka Suara!

Kompak, Kangnam Dan UEE Kenakan Model Pakaian Dan Sepatu Yang Sama! Dotekno.com– Kangnam akhirnya mengakui …