Home / India / Bayar Pajak Tertinggi Divyanka Mohabbatein Protes Tak Beri Untung Pada Artis Lain !
mohabbatein
copyright© ANTV

Bayar Pajak Tertinggi Divyanka Mohabbatein Protes Tak Beri Untung Pada Artis Lain !

Mohabbatein Merangkak Tajam, Divyanka Pertanyakan Royalti !

Dotekno.com– Pemeran Ishita dalam serial India Mohabbatein buka suara terkait honor yang diterimanya. Adalah pemilik nama asli Divyanka Tripathi. Ia mengaku membayar pajak tertinggi atas pekerjaannya. Namun sangat disayangkan, karena apa yang telah dia keluarkan tak menguntungkan artis lainnya.

Serial yang mempunyai judul asli Yeh Hai Mohabbatein ini berhasil merenggut hati pemirsa Tanah Air. Baik muda maupun dewasa, mereka banyak  mengikuti alur drama sinetron dari negeri Taj Mahal.

Sebagai artis TV India, ia tak menutupi terkait honornya selama ini. sebagai informasi, di negeri India nampak adanya perbedaan honor aktor (pemeran pria) dan aktris (pemeran wanita). Sayangnya pemain Ishita Mohabbatein ini sedang tidak membahasnya.

Dikutip dalam India Forums, Divyanka mengatakan adanya perbedaan honor artis pria dan wanita yang kerap dibahas. Namun justru yang jarang dibicarakan adalah royalti.

Seperti yang dikatakan pemeran Mohabbatein ini, di negeri barat, industri film memberikan honor dengan dasar sistem reason dan royalti setiap kali serial tersebut tayang. Namun berbeda dengan artis India, mereka harus menandatangani kontrak. Yang mana salah satu pasalnya menyebutkan bahwa gaji yang diterima sudah termasuk royalti. Diperjelas tidak ada tambahan lainnya.

mohabbatein
copyright©katalebay

Atas dasar itulah, Divyanka mempertanyakan bagaimana jika ada seorang artis yang berhasil membawa kesuksesan sebuah serial. Hingga ia tidak mendapat pekerjaan lain selama 10 tahun. Karena image nya sebagai pemeran di serial tersebut sangat melekat. Hal ini dianggap kurang adil.

Sebagai artid dengan bayaran tertinggi ia merasa bersyukur. Selama ini pemeran di serial Mohabbatain ini bekerja dengan baik. Tak heran atas honornya ia harus membayar pajak cukup banyak. Tak masalah akan hal itu. Tetapi ia menyayangkan jika pajak yang ia bayarkan tidak memberikan keuntungan bagi artis lain. Lantas buat apa ia membayar cukup banyak.

Atas permasalahan ini, Divyanka berharap segera ada keputusan yang berwajib. Sehingga dari industri  hiburan akan lebih adil.

Sebagai informasi, berikut ini profil singkat tentang Divyanka

Nama Populer                   : Divyanka Tripathi Dahiya

Tempat dan Tgl Lahir      : Bhopal, 14 Desember 1984

Nama Suami                       : Viviek Dahita.

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

sinopsis-Anandhi

Sinopsis Anandhi Eps 413 Hari Ini 4 Mei 2017

Sinopsis Anandhi Eps 413 Hari Ini 4 Mei 2017 : Rencana Bhairon Akan Membuat Jagdish …